Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Irjen Pol Drs Didiek S.Triwidodo MM.M.Hum Kapolda Jateng

  • Senin, 11 Juli 2011
  • humaspolreskendal





  • Irjen Pol Drs Didiek S.Triwidodo MM.M.Hum Kapolda  Jateng

                    Bertempat dihalaman Mapolda Jateng Senin 11 /7  diselenggarakan acara  farewell &welcome parade atau pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah dari Irjen Pol Drs Edward Aritonang MM kepada penggantinya Irjen Pol Drs Didiek  S. Triwidodo MM.M.Hum .
                    Acara yang dihadiri oleh Seluruh Pejabat teras Polda, Kapolres sewilayah Jateng,Bhayangkari  dan tokoh masyarakat tersebut berlangsung khidmat, mulai dari penyerahan Pataka “Maneka Tunggal Dharma”, hingga salam perpisahan Irjen Edward Aritonang kepada seluruh anggotanya sambil diiringi upacara Pedang Pora dan bertabur bunga melati dikawal barisan perwira dan pasukan elit Gegana Brimob menambah semarak suasana.
                    Dalam sambutan perpisahannya Irjen Edward Aritonang mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jajaran pemerintah Jawa Tengah dan masyarakat yang telah membantu terciptanya situasi kondusif selama dirinya menjabat sebagai Kapolda Jateng, dirinya berharap Polda Jateng kedepan dibawah kepemimpinan Kapolda baru akan semakin berprestasi , Irjen Edward menyampaikan permohonan maaf jika selama ini melakukan kesalahan sekaligus mohon pamit untuk menjalankan tugas yang baru sebagai koordinator staf ahli Kapolri.
                    Sementara Kapolda Jateng yang baru Irjen Pol Drs didiek Triwidodo MM. M.Hum mengatakan bahwa dirinya  mohon ijin dan Kulonuwun untuk menjlankan tugas sebagai Kapolda baru sejak tanggal 6 Juli lalu , dirinya berharap seluruh jajaran Polda Jateng mendukung dan membantu dirinya untuk mempertahankan kondusifitas wilayah dan  mempererat kemitraan dengan seluruh warga Jawa tengah.,  
                    “ Komitmen saya adalah menjalankan tugas dengan sebaik baiknya” tandas Irjen Didiek dalam sambutannya, Acara pisah sambut tersebut kemudian dilanjutkan dengan pengarahan seluruhpejabat teras Polda dan Kapolres sewilayah hukum Polda Jateng oleh Kapolda .(Aryo Widiyanto/AKP Suratno)

    0 komentar:

    Posting Komentar