Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Polres Bagikan sembako pada warga tak mampu

  • Rabu, 24 Agustus 2011
  • humaspolreskendal



  • Polres Bagikan sembako pada warga tak mampu
     
                             Bertempat di Terminal Bahurekso Caruban , jajaran Polres Kendal membagikan sekitar  200 paket sembako kepada warga tak mampu melalui program Jumat Peduli.
                             Para penerima paket tersebut didominasi  para pengayuh becak, kusir dokar, penarik ojek dan pedagang pasar serta para Lansia dari wilayah Gemuh, Weleri, Cepiring, kangkung dan Ringinarum, mereka dikoordinir oleh petugas dari Polsek dan diberi semacam “Girik” atau kartu penerima bantuan.
    Kapolres Kendal melalui Wakapolres Kompol Maesa  Sugriwo  mengatakan bahwa pembagian sembako ini adalah wujud nyata kepedulian anggota polisi di wilayahnya kepada warga yang membutuhkan “ Dengan berbagi maka akan timbul rasa persaudaraan dan kedekatan” papar Maesa.
                             Kang Sipon (54) warga Desa Cepiring yang menerima bantuan tersebut  mengungkapkan kegembiraannya, “ Penghasilan saya sebagai  makelar penumpang angkot hanya cukup untuk makan, dengan bingkisan dari Polres  ini, saya bisa  sedikit tenang  menghadapi lebaran, minimal meja tamu bisa ada isinya”  katanya Sumringah.(Aryo Widiyanto)

    0 komentar:

    Posting Komentar